BAKABA | Bangun Karakter Bangsa

Pembina FKRT Dinilai Tidak Transfaran, Guru Tahfizh Binaan Pemkab Mengundurkan Diri

Fhoto ilustrasi

TANAH DATAR, bakaba.net – Sejumlah guru  Tahfizh binaan Pemkab Tanah Datar menyatakan mengundurkan diri  dari guru Tahfizh binaan Pemkab setempat

Guru  Tahfizh yang mengundurkan diri , dalam surat pengunduran dirinya  mereka  mengemukakan alasannya mundur sebagai  guru tahfizh binaan Pemkab setempat.

Dalam surat tertanggal Senin (30/11/2020) guru tahfizh  menuliskan  alasannya mengundurkan diri karena tidak ada kesesuaian dengan sistim pengelolahan tahfizh yang dikelolah Kabag Kesra Sekretariat daerah Pemkab Tanah Datar.

Kabag Kesra tersebut tulis guru Tahfizh merupakan orang yang berwenang  di Forum Komunikasi  Rumah Tahfizh.

Surat pengunduran diri guru rumah Tahfizh binaan Pemkab ini lansung diantarkan oleh pengurus rumah Tahfizh ke ruang kerja Kabag Kesra, tetapi kabag bersangkutan tidak berada di tempat.

Disinyalir mundurnya guru Tahfizh itu Kabag Kesra selaku pembina FKRT tidak transfaran terhadap para anggota, seperti  yang diungkapan guru Tahfizh disalah satu group WhatsApp  tahfiz Tanah Datar.

Sampai berita ini diturunkan Kabag Kesra belum memberikan jawaban apapun terkait mundurnya guru Tahfizh binaan Pemkab Tanah Datar. (***)

 

Exit mobile version