BAKABA | Bangun Karakter Bangsa

Demokrat Buka Pendaftaran, Betti Shadiq Pasadigoe Pendaftar Pertama

BATUSANGKAR, bakaba.net—Betti Shadiq Pasadigoe, SE, Ak, MM merupakan orang pertama yang mengambil formulir dan mendaftar ke DPC Partai Demokrat Tanah Datar di Pagaruyung, Selasa (8/10), setelah partai ini membuka pendaftaran beberapa hari yang lalu.

Betti Shadiq Pasadigoe tampil di DPC Partai Demokrat didampingi Nasrul Malin Batuah, Rahmad Dani, Kuswardini dan diterima oleh Ketua Penjaringan Romi Martianus, SH, Sekretaris Fauzi dan Bendahar Nely Syafar dan sejumlah pengurus partai lainnya seperti Yuli Syafrizal, Amiruddin dan lain-lain.

Betti Shadiq dalam kesempatan tersebut, dengan dibukanya pendaftaran Balon (Bakal Calon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar priode 2021-2026, merupakan langkah cukup baik untuk mendapatkan Bakal Calon Kepala Daerah yang dapat membawa perubahan dalam membangun Kabupaten Tanah Datar.

“Meskipun ambo di DPR Ri maju melaluii Partai Golkar dan tidak merupakan kader murni, kini kembali seperti biasa. Tidak maju di Partai Golkar, karena Partai tersebut juga akan mengusung kader terbaiknya,” kata Betti Shadiq Pasadigoe menambahkan.

Ia melanjutkan, kenapa memilih Partai Demokrat untuk mendaftar, karena untuk mencalon diri sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati harus melalui jalur Parpol dan Indefendent. Disamping itu Partai Demokrat merupakan partai besar yang cukup diperhitungkan dalam elektebikitasnya di

Exit mobile version