Yuldaveri : DPRD Tanah Datar Punya Website Tersendiri

Yuldaveri : DPRD Tanah Datar Punya Website Tersendiri

- in Headline, PARLEMENTARIA
1024
0

Batusangkar, Bakaba—DPRD Tanah Datar maju selangkah lagi dalam upaya penyebarluasan informasi. Lembaga legislatif ini sejak beberapa hari lalu, telah memiliki website yang diberi nama www.dprd.tanahdatar.go.id.

“Meskipun masih dalam masa uji coba, namun setidaknya kita telah mulai melangkah untuk menuju kepada penyediaan informasi yang lebih cepat,” kata Kasubag Humas DPRD Tanah Datar Yuldaveri, S.Sos ketika mensosialisasikan website yang dikelolanya kepada wartawan di kantor PWI Tanah Datar, Jumat (3/11).

Dikatakan, salah satu kendala dalam memberikan pelayanan informasi kepada wartawan berkaitan dengan penyediaan foto copy bahan rapat. Diharapkan dengan adanya website ini, para wartawan dapat mengaksesnya melalui media yg kita sediakan.

Ia berharap kepada lembaga maupun kepada awak media agar dapat mendukung keberadaan website baru ini. Untuk DPRD sendiri kita berharap ada penambahan personil, sehingga pengisian website dapat berjalan lancar, sedangkan kepada awak media dimohon saran-saran untuk penyempurnaan isi.

Ketua PWI Tanah Datar Yusnaldi menyambut baik keberadaan website DPRD Tanah Datar, terutama dalam percepatan informasi dari lembaga legislatif kepada wartawan, sehingga kedepan para awak media tidak lagi menunggu foto copy bahan persidangan.

“Kita berharap, Subag Humas betul-betul dapat menyediakan informasi yang lebih akurat dan cepat, sehingga kawan-kawan yang dari Media Harian dapat lebih awal mengirim ke media masing-masing,” kata Yusnaldi menambahkan.(WD)

 

print

Leave a Reply