Yuldaveri Dilantik Jadi Kasubag Humas DPRD Tanah Datar

Yuldaveri Dilantik Jadi Kasubag Humas DPRD Tanah Datar

- in Headline, PARLEMENTARIA
1201
0
Jpeg

Batusangkar, Bakaba—Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma  melantik 441 pejabat eselon IV dilingkungan Pemkab  dan DPRD Tanah Datar di gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar,  Jum’at (20/1).Dari sejumlah pejabat yang dilantik tersebut Yuldaveri, S.Sos dipercaya sebagai Kasubag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Tanah Datar.

Yuldaveri yang pernah menjabat sebagai Kasubag Media dan Penerangan di Bagian Humas Kantor Bupati dan Terakhir sebagai Kasi Olahraga Yang Berkembang di Masyarakat pada Dinas Budparpora dinilai pantas untuk menduduki jabatan tersebut, mengingat yang selain ASN (Aparatur Sipil Negeri) juga merupakan seorang wartawan Harian terbitan Padang.

“Selama ini kerjasama DPRD Tanah Datar dengan wartawan dirasakan semakin membaik, namun pejabat lama Mely Hendrayeni, S.Kom dipromosikan menjadi Kabid pada salah satu Dinas, maka kita harus kedatangan pejabat baru,” kata Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, SE usai acara pelantikan.

Pejabat baru Kasubag Humas dan Protokol pada Bagian Hukum  dan Persidangan DPRD Tanah Datar yang  dijabat Yuldaveri diharapkan dapat meningkatkan penyebarluasan informasi dari gedung dewan, mengingat yang  bersangkutan tidak diragukan lagi kemampuannya dalam dunia kepegawaian maupun Jurnalistik.

“Kita berharap dengan tampilnya wajah baru Yuldaveri  kerja sama antara dewan dengan wartawan semakin mantap lagi, sehingga  apa saja yang dikerjakan wakil rakyat di DPRD Tanah Datar dapat diketahui masyarakat Luhak Nan Tuo,” Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, SE yang berasal dari wartawan.

Senada dengan itu, Sekretaris DPRD Tanah Datar Erizal, SH mengatakan, dilantiknya Yuldaveri yang lebih akrab dipanggil Veri ini pada Kasubag Humas dan Protokol jelas membawa nuansa baru dilingkungan Sekretariat DPRD. Veri tidak hanya mampu mengelola administrasi, tetapi juga piawai dalam membuat releas.

“Kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Baperjakat Pemkab Tanah Datar yang telah menempatkan pejabat, sesuai dengan harapan organisasi dalam rangkaian penyebarluasan informasi,” kata Elizar sambil menyalami Yuldalveri.(WD)

print

Leave a Reply