Yayasan Rumah Dipo Adakan Diskusi Online Pilkada Kota Dumai Tahun 2020

Yayasan Rumah Dipo Adakan Diskusi Online Pilkada Kota Dumai Tahun 2020

- in Headline, News
551
0

DUMAI, bakaba.net – Yayasan Rumah Dumai Inovatif dan Produktif (DIPO) kembali menggelar diskusi online via zoom dengan tema  “Menyisir kesiapan penyelenggara pemilu serta institusi kepolisian Kota Dumai dalam pilkada Kota Dumai 2020” pada Jum’at (03/7/2020).

Kegiatan ini akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB dan juga akan di siarkan live di akun facebook Rumah Dipo.

Diskuai online nantinya akan menghadirkan narasumber dari KPU, Bawaslu, dan Polres Kota Dumai.

“Mengingat pilkada merupakan momentum pemilihan kepala daerah dalam sistem demokrasi, maka di pandang perlu informasi tentang kepilkadaan di terima baik oleh masyarakat. Oleh sebab itu Yayasan Rumah Dipo berinisiatif mengadakan diksusi secara online bersama penyelenggara pilkada dan institusi yang terlibat, seperti Polresta” Kata Enggi Pragama Ketua Yayasan Rumah Dipo.

“Lebih lagi masa pandemi COVID-19 ini, masyarakat perlu mengetahui jelas tata cara pilkada yang sesuai dengan protokoler kesehatan” Tambahnya mengakhiri.

Kegiatan ini merupakan komitmen Yayasan Rumah Dipo yang fokus terhadap hal-hal sosial kemasyarakatan serta memberikan informasi yang mencerdaskan masyarakat, khususnya Kota Dumai.

Bagi yang ingin bergabung dalam diskusi tersebut, silakan masuk dalam aplikasi zoom dengan meeting ID 377 421 6128 password 050247. (Fadhil)

print

Leave a Reply