Yayasan Kartika Jaya siap Pecahkan Rekor Gemu Famire

Yayasan Kartika Jaya siap Pecahkan Rekor Gemu Famire

- in Headline, SUMBAR
273
0

Padang, bakaba – Dalam kesiapan menyambut HUT TNI ke 73 sekolah Yayasan Kartika Jaya sambut dengan semangat Senam Gemu Famire. Ribuan siswa mulai dari SMP, SMA dan SMK dibawah Binaan Kartika Jaya ambil bagian untuk meriahkan HUT TNI.

Kegiatannya senam atau tari gemu famire ini nantinya direncanakan untuk rekor dengan peserta terbanyak.

Terlihat para siswa nampak serius dalam melaksanakan Latihan Senam Gemu Famire. Ribuan peserta terdiri dari SMA Kartika I-5 700 orang, SMK Kartika I-1 50 orang, SMk Kartika 1-2 300 orang dan SMP Kartika 1-7 300 orang. Kegiatan yg dilaksanakan di lapangan upacara ini dilaksanakan pada Jum’at (24/8/) lalu.

Latihan ini dipimpin dan diarahkan langsung oleh Kapten CAJ Tuti yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Kasetum Korem 032/Wbr dan didampingi oleh Serma (K) Miftahul Hikmah sebagai Instruktur.

Latihan yang juga dihadiri oleh para Kepala Sekolah berjalan dengan sangat semangat dan meriah walaupun gerakan dan kelompakannya masih perlu dilatihkan secara terus mnerus selama sepekan ini seming.

Kepala Sekolah SMA Kartika I-5 Yetty S Pd mengatakan bahwa pihak Sekolah sangat mendukung kegiatan ini . Latihan Senam Gemu Famire ini dilaksanakan guna persiapan pemecahan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yang rencananya akan dilakasanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 4 September 2018.

” Senam Gemu Famire ini dilaksanakan mengacu pada gerakan dan Musik sesuai dengan yang dilatihkan dari tingkat Mabesad, kita sebagai satuan jajaran TNI AD di bawah Naungan Korem 032/Wbr sangat optimis dapat melaksanakan kegiatan ini secara optimal” tegas Mayor Inf Hs Daulay Kapenrem 032/Wbr.

Pada kesempatan itu juga mohon dukungan dari rekan- rekan media agar mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan mempublikasikan secara terus menerus agar lebih diketahui oleh masyarakat secara luas, pungkasnya. (TIA)

print

Leave a Reply