Warga Situak Barat Tumpah Ruah Saksikan Pembukaan TMMD 102

Warga Situak Barat Tumpah Ruah Saksikan Pembukaan TMMD 102

- in Headline, Pasaman
815
0

PASAMAN BARAT, bakaba – Ratusan masyarakat Jorong Situak barat sangat antusias menyaksikan kemeriahan acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 di wilayah Kodim 0305/Pasaman yang berlangsung di Lapangan Bola Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Malintang Kabupaten Pasaman Barat Selasa (10/07/18).

Warga beramai-ramai dengan bersama anggota keluarganya untuk melihat 1prosesi pembukaan TMMD yang digelar oleh pihak TNI khususnya Komando Distrik Militer (Kodim) 0305/Pasaman

TMMD ke 102 di wilayah Kodim 0305/Pasaman kali ini mengusung tema “ Manunggal Membangun Karakter generasi Milenial”

Dalam acara pembukaan ini juga dimeriahkan dengan penampilan tarian Minangkabau yang diperagakan oleh anak anak muda jorong situak barat pada kesempatan itu pemuda setempat juga Demontrasi Silat kera sakti.

Salah seorang warga yang ikut menyaksikan acara pembukaan TMMD tersebut menuturkan, dirinya sangat senang dengan adanya program TMMD ke 102 di Jorong Situak Barat oleh pihak kodim 0305/Pasaman

“Kami sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD di daera kami, semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat yang besar bagi masyarakat daerah kami terutama Jorong Situak Barat,” tuturnya. (RONI)

print

Leave a Reply