Warga Nagari Atar Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Mengapung Di Danau Biru

Warga Nagari Atar Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Mengapung Di Danau Biru

- in Headline, HUKRIM, TANAH DATAR
1370
0

Padang Ganting, bakaba – Warga sekitar danau biru Nagari Atar kecamatan Padang Ganting Tanah Datar, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung Senin (15/10). Warga bersama polisi segera mengevakuasi dengan cara menarik kepinggir telaga.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bakaba.net sosok mayat yang diketahui bernama Syamsubir alias jubir (63) ditemukan warga mengapung di tenggah danau biru.

Berdasarkan informasi sementara, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. oleh warga yang tengah melintas di pinggir danau.

Warga curiga melihat benda serupa badan manusia mengapung di tengah danau. Untuk memastikan, warga pun memeriksa benda mengapung tersebut hingga dipastikan benda itu sesosok mayat.

Kasat Reskrim Polres Tanah Datar AKP Edwin membenarkan penemuan sesosok mayat yang diketahui bernama Syamsubir. Penemuan mayat tersebut sudah dalam penyelidikan pihak berwajib.

Berdasarkan hasil identifikasi korban diduga meninggal akibat kelelahan berenang di danau biru sehingga tenggelam.

“Warga yang melintas melihat sosok mayat mengapung dan warga lansung melaporkannya ke Mapolsek Padang Ganting.

Jasat Syamsubir usai dievakuasi, lansung dibawah ke Puskesmas setempat untuk dilakukan identifikasi. Selanjutnya korban lansung dibawah kerumah duka untuk dikebumikan di pandam keluarga. (KAMBA)

print

Leave a Reply