TNI Manunggal 106, Jangan Biarkan Rakyat Tidak Punya Rumah

TNI Manunggal 106, Jangan Biarkan Rakyat Tidak Punya Rumah

- in Headline, News, TANAH DATAR
876
0

50 Kota,  bakaba.net –– Satgas TMMD 106 di wilayah teritorial kodim 0306/50 melakukan renovasi rumah layak huni bagi warga Jorong Ateh Nagari Situjuh Ladang Laweh kec. Situjuh Limo Nagari 50 Kota.

Program renovasi rumah itu hujud dari kepedulian TNI terhadap rakyat dalam kegiatan manunggal yang digelar setiap tahun pada kabupaten yang sudah menjadi sasaran kegiatan TMMF.

Pelaksanaan pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ) menjadi Rumah Layak Huni (RLH), satgas TNI Manunggal, Letda Inf D.I Ginting Dan SST Yonif 131/Brs dan Prada Putra Swabhuna dari Lanud Sutan Sjahrir Padang yang berlokasi di Jorong Ateh Nagari Situjuh Ladang Laweh kec. Situjuh Limo Nagari kejar kesiapan tempat warga di mana yang bersangkutan ditempatkan.

“Program RTLH ini merupakan kegiatan kejar tayang, agar segera dapat ditempati warga”, Ujar Letda Inf D.I Ginting menjawab wartawan baru-baru ini.

Sementara Letnan Kolonel Kav. Solikhin, S. Sos, M.M melalui Dan SSK Kapten Czi Alseprizal anggota satgas TNI mengatakan dalam Manunggal tidak boleh jadi penonton dan berdiam diri, kita harus kreaktif dalam membatu warga setiap harinya.

“Mari kita pupuk rasa kebersamaan lakukan pendekatan dan ciptakan rasa kekeluargaan semoga dengan Momen seperti ini terwujud kemanunggalan TNI – Rakyat yang di awali dengan rasa keperdulian, jangan biarkan masyarakat kita tidak punya rumah karena kita untuk rakyat”, ujarnya.

Dal TNI Manunggal ke 106 kodim 0306/50 kota Satgas mempunyai beberapa  selama pelaksanaan manunggal, salah satunya renovasi rumah tidak layak huni. (TIA)

print

Leave a Reply