Tidak Kuat Nanjak, Truk Fuso Rabah Kudo Di Sitinjau Lauik

Tidak Kuat Nanjak, Truk Fuso Rabah Kudo Di Sitinjau Lauik

- in Headline, News, PADANG
2081
0

Sitinjau Lauik,  bakaba – Sebuah truk fuso warna orange  rabah kudo saat saat menanjak di Panorama 1 Sitinjau Lauik Minggu (07/07). Truk tersebut tidak kuat menanjak sehingga terjadi insiden laka lantas itu.

Menurut keterangan Kapolsek Lubuk Kilangan  Kompol Zulkafde, kecelakaan tersebut terjadi pukul 10.00 WIB. Akibat dari kecelakaan tersebut dikarenakan truk tersebut tidak kuat melaju di jalan yang menanjak dan menghantam bagian belakang minibus Avanza BA 1892 OG hingga ringsek.

“Dikarenakan tidak kuat menanjak terus truk mundur dan menghantam Minibus Avanza sebelum akhirnya rabah kudo”, ujar Zulkafde.

Insiden laka lantas itu sempat membuat tersendatnya lalu lintas pada lokasi laka lantas,  pasalnya posisi rebahnya truk Fuso melintang dan menutupi  sebagian jalan.

Zulkafde menjelaskan truk fuso warna orange mengarah ke Solok dari Kota Padang,  naas ketika tiba di Panorama 1 truck tidak kuat nanjak lalu mundur sehingga  menghantam bagian belakang Avanza.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi supir truk fuso mengalami luka pada bagian kening dan lansung ke Rumah Sakit untuk diberi pertolongan.

Zulkafde mengatakan jalur Sitinjau Lauik merupakan jalur paling ekstrim di Padang Sumatera Barat. Ruas jalannya berliku-liku dan memiliki tikungan tajam serta menanjak.

Untuk itu dihimbau pengendara agar berhati-hati melewati ruas tersebut dan jaga jarak dengan kenderaan didepannya, hal itu untuk mengantisipasi lala lantas.  (RONI)

print

Leave a Reply