Terjawab Sudah, Irdinansyah Tarmizi Resmi Berpasangan dengan Richi Aprian

Terjawab Sudah, Irdinansyah Tarmizi Resmi Berpasangan dengan Richi Aprian

- in Headline, POLITIK, TANAH DATAR
561
0

Tanah Datar, bakaba.net—Issu yang berembus selama ini di Luhak Nan Tuo tentang Irdinansyah Tarmizi (Bupati Tanah Datar) akan berpasangan dengan Richi Aprian pada Pilkada 2020 terjawab sudah, setelah disampaikan pada bedah visi dan visi yang digelar DPC PPP Tanah Datar di Hotel Pagaruyung Batusangkar, Minggu (19/1).

Alasan Irdinasyah Tarmizi memilih berpasangan dengan Richi Aprian untuk saling melengkapi dalam upaya melanjutkan pembangunan Kabupaten Tanah Datar, jika dipercaya kembali memimpin atau menjadi Bupati Tanah Datar.

Dalam penyampaian visi dan misi di Hotel Pagaruyung dengan Panelis, Irsal Veri Idrus Dt.Rajo Sampono (LKAAM Sumbar), Amora Lubis (Partai Politik) dan DR.Ardimen (Akademisi) mengedepankan Visi Terwujudnya Kabupaten Tanah Datar Madani, yang Maju, Tangguh dan Bermatabat.

Untuk mecapai Visi tersebut Misi yang dilakukan berupa meningkatkan SDM, terutama dari segi agama, adat, pendidikan,kesehatan. Khusus untuk pelayanan RSU Batusangkar cukup melalui hp saja, tidak perlu antri seperti sekarang ini.

Kemudian Meningkatkan Ekonomi Masyarakat yang berdaya saing tinggi untuk kemandirian, meningkatkan infrastruktur untuk mendukung perekonomian yang tangguh, meningkatkan fasilitas pelayanan. Sebelumnya juga menyampaikan visi dan misi di tempat yang sama Sutra Veri Dt.Rajo Penghulu.

Usai dari Hotel Pagaruyung, Pasangan Irdinanayah Tarmizi dan Richi Aprian melanjutkan kegiatan yang sama di Sekretariat Partai Demokrat Pagaruyung.(WD)

print

Leave a Reply