Surya Wahyudi, Warga Lintau Buo Antusias Ikuti Vaksinasi Covid 19

Surya Wahyudi, Warga Lintau Buo Antusias Ikuti Vaksinasi Covid 19

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Ratusan warga menyerbu Puskesmas Lintau Buo Sabtu (26/6/2021). Mereka antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 massal yang digelar institusi Polri untuk menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, sekaligus menyukseskan program vaksinasi nasional 1 juta per hari.

Kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat itu digelar di Puskesmas Lintau Buo yang lansung dipantau Kapolsek Iptu Surya Wahyudi SH.

Surya Wayudi  menjawab bakaba.net Sabtu malam menjelaskan kesadaran masyarakat tentang Vaksinasi Covid 19 cukup tinggi di wilayah hukumnya.

“Warga sangat antusias untuk divaksinasi Covid”, ujar Surya.

Saat pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, jumlah warga yang datang sebanyak 228 orang, yang dapat menerima vaksin 223 orang dan tiga orang ditunda.

“Dua orang lainnya jug ditunda vaksinasinya, karena petugas kehabisan stok vaksin Covid 19.

Penerima manfaat vaksin Covid 19 sebut Surya Wahyudi melalui tahapan screening yang dinyatakan layak oleh dr. Reg Adil

“Yidak ada peserta vaksin yang mengalami keluhan pusing, alergi dan shock setelah 30 menit Penyuntikan Vaksin,” sebut Surya.

Penerima manfaat vaksin Covid 19 di wilayah Polsek Lintau Buo yaitu aksin adalah, Pegawai Bank Swasta (Bank Malibu), masyarakat dan kelompok masyarakat (Kader/PKH).

“Kita akan memantau warga yang sudah di vaksin selama 1 bulan kedepan,”  katanya.

Sampai saai ini sebut Surya Wahyudi masyarakat yang sudah menerima manfaat vaksin Covid 19 sebanyak 535 orang dengan rincian, 312 orang divaksin dalam program sejuta vaksin  312 dan HUT Bhayangkara ke-75 divaksin sebanyak 223 orang. (TIA)

print

Leave a Reply