Sempat Unggul 3-1, Tim Balai Wartawan Tanah Datar Akui Kebolehan Polres

Sempat Unggul 3-1, Tim Balai Wartawan Tanah Datar Akui Kebolehan Polres

- in Headline, Olah Raga
429
0

Batusangkar, Bakaba—Tim Futsal Balai Wartawan Tanah Datar pada babak pertama sempat mengungguli tim ssepakbola Polres Tanah Datar 3 – 1. Namun setelah pertadingan berakhir tim awak media harus mengkui kebolehah Polres Tanah Datar di lapangan depan Kantor Bupati Tanah Datar, Senin (14/8).

Menit-menit awal pertandingan terlihat tim Balai Wartawan Tanah Datar bermain cantik dan selalui mengasak setiap pemain dari pihak Polres, sehingga permainan cantik tersebut membuahkan hasil tiga gol dibabak pertama, masing-masing dua gol melalui kaki Chandra Antoni dan satu gol melalui kaki Mamak Zulherman.

Waktu turun minum tersebut dimanfaatkan wartawan-wartwan yang tidak ikut merumput untuk memotifasi Tim Balai Wartawan menghadapi babak kedua. sementara Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas terlihat lansung mengatur strategi tim Polres Tanah Datar untuk mengempur pertahanan Balai wartawan.

Pada babak kedua terlihat stamina tim wartawan semangkin menurun, sementara Ketua Tim selalu dikepung oleh tim dari Polres Tanah Datar, sehingga setiap serangan yang dibangun dapat digagalkan oleh tim Polres Tanah Datar sehingga pada kedua Tim Polres Tanah Datar ungguli Tim Balai Wartawan 5 : 3 untuk Tim Polres.

Meski Tim Balai Wartawan mengalami kekalahan tetapi tim Balai Wartawan sudah menunjukan permainan terbaiknya bahkan sempat unggul pada babak pertama dengan jumlah pemain kurang satu orang.

Permainan bola tersebut untuk memperingari HUT RI ke 72, Panitia HUT RI mengelar pertandingan bola kaki yang sedikit nyeleneh, soalnya pertandingan tersebut mempunyai aturan tambahan yaitu para pemain wajib mengunakan daster yang merupakan pakaian kaum ibu ketika beranjak tidur.

Selain itu para panitia di tengah-tengah pertandingan akan membunyikan musik dandut dan para pemain harus bergoyang mengikuti irama musik dandut. hal ini ini tentu mengundang gelak tawa para penonton yang ikut menyaksikan laga tanding tersebut.
Kapolres Tanah Datar Bayuaji Yudha Prajas mengatakan pertandingan bola kaki pakai daster ini sampaikan bahwa untuk memupuk kebersamaan menjalin silaturrahmi dan meningkatkan kerjasama instansi terkait, kita maknai dan hayati kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat, sebagai bentuk perjuangan kita warga negara yang baik.

Pertandingan bola kaki pakai daster ini tampil pertama group Pemda Tanah Datar Lawan Kodim 0307 Tanah Datar dimenangkan Pemda Tanah Datar dengan skor 3:1. Main kedua Group Wartawan yang turut ambil bagian berhadapan dengan Group Polres Tanah Datar dengan sekor 5:3 untuk Polres Tanah Datar . (TIA)

 

print

Leave a Reply