Sebelum Ditemukan Tewas, Kakek Fahrul Diduga Sedang Masak Air

Sebelum Ditemukan Tewas, Kakek Fahrul Diduga Sedang Masak Air

- in BUKITTINGGI, Headline, News
956
0

BUKITTINGGI, bakaba.net – Kakek Fahrul (61) ditemukan meninggal dunia di lantai 2 Ruko Sumatera Antique dan Souvenir Pasar Atas Jalan Minangkabau no 19 kota Bukittinggi, Selasa (12/11) kemaren.

Kakek Fahrul memang tinggal di lantai dua toko barang antik miliknya. Pagi itu sekira pukul 08.30 WIB Abdul Aziz melihat asap keluar dari dalam Ruko Nuswandi yang ditempati kakek Fahrul.

Untuk mengantisipasi tidak terjadi kebakaran Abdul Aziz lansung memberitahukan pada warga sekitarnya. Warga lalu melempar kaca lantai dua toko barang antik itu agar Fahrul mengetahuinya.

Warga akhirnya menghubungi petugas pemadam kebakaran yang datang beberapa saat kemudian. Petugas pemadam kebakaran lansung naik ke lantai dua Sumatera Antigue dan menemukan kakek Fahrul sudah tidak bernyawa.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK melalui Kapolsek Bukittinggi  AKP Dedy Ardiansyah Putra,SH.SIK membenarkan penemuan jasat Fahrul di lantai 2 Ruko Sumatera Antique dan Souvenir Pasar Atas Jalan Minangkabau.

“Warga melaporkan ada kebakaran, setelah dicek yang terbakar alat pemasak air. Diduga sebelum meninggal korban memasq air,” ujar Dedy.

Jasat Fahrul menurut Dedy langsung dievakuasi petugas Pemadam Kebakaran dibantu warga sekitar.

Dedy Ardiansyah Putra menjelaskan  korban Fahrul berhasil di evakuasi dengan bantuan dua unit mobil Damkar dari Pemko Bukittinggi.

Korban Fahrul langsung di bawa ke rumah sakit Ahmad Muchtar Kota Bukittinggi untuk dilakukan Visum guna mengetahui penyebab korban meninggal dunia. Sejauh ini pada tubuh korban tidak ada luka bakar sedangkan akibat kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian sebesar Rp. 1.000.000 ,- ( Satu juta rupiah). (TIM)

print

Leave a Reply