Satlantas Padang Panjang Bagi-Bagi Bunga Dan Masker

Satlantas Padang Panjang Bagi-Bagi Bunga Dan Masker

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

PADANG PANJANG, bakaba.net — Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Padang Panjang membagikan masker dan bunga kepada para pengguna jalan di  Kota Padang Panjang.

Dalam kegiatan ini polisi juga mensosialisasikan terkait bahaya COVID-19 hingga kebijakan pemerintah untuk melarang mudik saat hari raya idul Fitri.

“Kami membagikan masker kepada pemakai jalan sebagai salah satu kepedulian satuan lalu lintas Polres Padang Panjang peduli kesehatan,” kata Kasat Lantas Polres Padang Panjang AKP Dedi Antonis menjawab bakaba.net Jum’at sore.

Kegiatan pembagian masker digelar di Simpang M.Syafei Kota Padang Panjang, Jum’at (16/04/2021). Ada 30 masker, 30 brosur dan 50 bunga yang dibagikan polantas kepada pengendara.

Tak hanya orang dewasa, anak kecil yang kedapatan tak bermasker saat berkendara juga jadi sasaran untuk diberikan masker tersebut.

Dalam kegiatan tersebut,  Dedi Antonis menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah.

“Sebanyak 30 buah masker, 30 brosur dan 50 bunga dibagikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Padang Panjang kepada masyarakat sebagai wujud pengayoman Polri dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Padang Panjang,” pungkasnya.

Polisi juga mengimbau masyarakat untuk membatasi jumlah penumpang maksimal 50 persen dari kapasitas kendaraan.

Lebih lanjut, masyarakat juga diimbau untuk beraktivitas dengan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan pembagian masker dan bunga tersebut operasi keselamatan Singgalang 2021 di wilayah hukum Polres Padang Panjang. (TIA)

print

Leave a Reply