Satgas TMMD Pessel Bangun Sinergi Dengan Warga

Satgas TMMD Pessel Bangun Sinergi Dengan Warga

- in Headline, KABA NAGARI, PASSEL
430
0

Pesisir Selatan, bakaba – Sinergi Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/ Pessel dengan masyarakat Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan terjalin begitu harmonis.

Hal itu dapat dibuktikan banyaknya warga setempat yang membantu pelaksanaan TMMD, begitu juga saat Ada warga yang melangsungkan resepsi pernikahan, Anggota Satgas di TMMD di undangan untuk memeriahkan pada resepsi pernikahan sepasang Warga Kampung Tanjung Durian. Kamis Malam (01/11)

Dalam kesempatan tersebut, anggota Satgas TMMD selalu berkomunikasi sebagai wujud Komsos dan bersilaturahmi kepada tuan rumah dan warga serta memperkenalkan diri sebagai warga baru , Warga TMMD Ke 103 Kodim 0311/Pessel.

Kopda Roy Manudin yang hadir di acara tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada tuan rumah yang telah mengundang dirinya dengan teman – teman, sehingga kehadiran kami bisa terwujud komunikasi yang erat dalam melaksanakan kegiatan TMMD Kodim 0311/Pessel.

” Alhamdulilah, bisa berkunjung kemari, dan ini kunjungan saya yang pertama sejak dipercayakan di Kampung ini ” tuturnya Kopda Roy

Diungkapkan, ” ada kebahagian bagi kami Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel, keberadaan kami sudah di anggap keluarga oleh masyarakat sekitar TMMD di Nagari Lakitan Tengah. Dengan diberi undangan untuk menghadiri resepsi Pernikahan di Kampung Tanjung Durian.

Kesuksesan anggota Satgas adalah kesuksesan TMMD juga, dalam lingkup yang besar, Roh dan jiwa TNI adalah rakyat, dan kekuatan Jasmani TNI juga rakyat, jadi sudah suatu keharusan apabila TNI dekat dengan rakyat. (TIA)

print