Satgas TMMD 108 Tanah Datar Berjibaku Selaikan Target, Ditenggah Pandemi

Satgas TMMD 108 Tanah Datar Berjibaku Selaikan Target, Ditenggah Pandemi

- in Headline, News, TANAH DATAR
128
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Satgas TMMD 108 Kodim 0307 Tanah Datar bersama masyarakat berjibaku menyelesaikan sasaran Fisik yang sudah direncanakan dan dipusatkan di Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Tanah Datar.

Hujan dan panas terik bukan halangan bagi para personil TNI dan masyarakat itu untuk menghentikan kegiatan, tetapi justru menjadi motivasi kebut menyelesaikan sasaran di TMMD itu.

Dan SSK TMMD 108 Kodim 0307 Tanah Datar Serma Yasril. T mengatakan, pelaksanaan TMMD 108 bersamaan dengan mewabahnya virus corona (Covid-19)

Untuk itu Sebut Yasril, Satgas TMMD dan masyarakat harus bekerja ekstra keras, ekstra hati-hati dan waspada.

Selain harus berperang melawan penyebaran virus corona, mereka juga harus berjibaku menyelesaikan semua target dengan berbagai tantangan baik itu kondisi geografi dan cuaca serta harus berpacu dengan waktu.

Yasril menerangkan pelaksanaan TMMD selain untuk mempercepat pemerataan pembangunan dan diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya bagi warga Nagari Panyalaian.

Dijelaskan, pada TMMD ke 108, Satgas TMMD tetap harus bisa menyelesaikan pembangunan sasaran fisik dan non fisik yang sudah direncanakan

Untuk sasaran fisik, satgas harus membangun jalan, pengerasan badan jalan dan pemasangan gorong-gorong.

Sedangkan sasaran non fisik, Satgas juga harus memberikan penyuluhan bela negara, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan pertanian, penyuluhan peternakan, penyuluhan kesehatan, penyuluhan COVID dan penegakan disiplin protokol kesehatan COVID 19.

Namun berkat kolaborasi dan sinergitas TNI, masyarakat setempat dan instansi terkait semua target dapat dikerjakan secara optimal. (TIA)

print

Leave a Reply