Polres Tanah Datar Terjunkan 284 Personil Amankan Pilwanag 2017

Polres Tanah Datar Terjunkan 284 Personil Amankan Pilwanag 2017

- in Headline, KABA NAGARI
371
0

Batusangkar, Bakaba–Polres Tanah Datar menerjunkan 284 personilnya untuk pengamanan Pilwanag (Pemilihan Wali Nagari) serentak 54 nagari pada Rabu 13 September 2017. Apel siaga pergeseran pasukan tersebut dipimpin Waka Polres Hendra Syamri di Mapolres Tanah Datar Selasa (12/9).

Hal tersebut dikatakan Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas didampingi Kasubag Humas Iptu KL Toruan di Batusangkar Selasa (12/9).

Lebih lanjut Bayuaji Yudha Prajas mengatakan 284 personil berasal dari anggota Polres dan Polsek se Tanah Datar untuk mengamankan Pilwanag yang masuk wilayah Polres Tanah Datar meliputi Kecamatan Rambatan, Pariangan, V kaum, Tanjung Emas, Padang Ganting, Lintau Buo, Lintau Buo Utara, Sungayang, Sei Tarab, Salimpaung dan Tanjung Baru.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menghimbau kepada seluruh personil yang diterjunkan untuk dapat melakukan pengamanan pelaksanaan pemungutan suara pada Pilwanag serentak tersebut.

Kalolres Bayuaji Yudha Prajas menghimbau masyarakat Tanah Datar untuk melakukan pemungutan suara secara tertip, agar pelaksanaan Pilwanag dapat berjalan dengan lancar.(TIA)

print

Leave a Reply