Polisi Cilik SDN 10 Baringin Tampil Memukau Penonton

Polisi Cilik SDN 10 Baringin Tampil Memukau Penonton

- in Headline, KABA PENDIDIKAN
1306
0

Batusangkar, Bakaba–Polisi Cilik SDN 10 Baringin Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar tampil memukau penonton, ketika digelar peringatan Hari Anak Nasional Kabupaten Tanah Datar 2017 di Kota Batusangkar, Minggu lalu.

 Kepala Sekolah SDN 10 Baringin Batusangkar Helni Paita SPd.MM selaku seusai penampilan kepada bakaba.net menjelaskan, kelompok Polosi Cilik SDN 10 Baringin itu telah terbentuk sejak dua tahun lalu , langsung dilatih oleh jajaran Polres Tanah Datar.

Para anggota Pocil itu telah menjalani latihan rutin dua kali seminggu. Kegiatn ini sangat didukung oleh orang tua murid dalam wadah komite sekolah, sehingga pihak sekolah sangat bangga dan senang, karena biaya baju dan properti polisi lainnya disediakan oleh para orang tua murid.

Melalui kesempatan ini Kepala Sekolah SDN 10 Baringin mengucapkan tetimakasih kepada semua jajaran Polres Tanah Datar, Komite Sekolah dan Semua steak holder SDN 10 Baringin. “Berkat Kerjasama Kita telah maju dan berkembang dari tahun lalu,” kata Helni Paita menutup wawancara singkatnya dengan bakaba.net.(MIT)

print

Leave a Reply