Pileg 2025, PKS Target 12 Kursi

Pileg 2025, PKS Target 12 Kursi

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net –  Ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil, targetkan 12 kursi di DPRD setempat dalam Pileg 2025 mendatang.

“Saat ini jumlah Kader PKS Tanah Datar sebanyak 10.666  orang. Kita oktimis untuk raih 12 kursi dalam Pileg 2025, “ kata Adib Fadhil dalam Musyawarah Cabang DPC PKS se-Tanah Datar Kamis (03/02/2020).

Dalam Musyawarah Cabang yang digelar di Hotel Pagaruyung  juga mengukuhkan pengurus DPC PKS Kabupaten Tanah Datar periode 2020 -2025.

Pengukuhan itu dihadiri Sekretaris Umum DPW PKS Sumatera Barat  Rahmat Shaleh,  Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Andri Ashari, serta Aleg PKS seperti Saidani dan Istiqlal.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Adib Fadhil dalam kata sambutan memberikan motivasi kepada pengurus DPC baru.

“Pengurus yang telah dikukuhkan tidak akan sendirian. Kita akan kuatkan kerja tim. DPTD siap support, mendampingi dan menguatkan,” katanya.

Adib menambahkan “jika kebaikan di tangan orang-orang sholeh Insyaa Allah akan menjadi hasil terbaik. Kader PKS harus menjadi kader-kader teladan ditengah-tengah umat. Tampilkan wajah PKS yang melayani, yang ramah dan selalu hadir ketika masyarakat membutuhkan”.

Bahkan Adib mengajak Kader PKS Tanah Datar untuk melawan politik uang dengan akhlak, ukhuwah dan Ubudiyah.

“Kita lawan politik uang dengan akhlak, ukhuwah dan Ubudiyah. Kesatuan hati adalah hal yang penting. Senjata kita adalah hubungan yang kuat dengan Allah SWT dan hubungan yang kuat dengan manusia.” Titahnya.

Sementara Sekretaris umum DPW PKS   Rahmat Shaleh pada kesempatan itu mendemisionerkan pengurus DPC PKS 2015-2020.

Dalam sambutannya ia berharap wajah pengurus DPC PKS yang baru bisa semakin menguatkan peran dan jati diri PKS sebagai partai Islam yang rahmatan lil ‘alamin.

“PKS dengan berbagai macam program dan kehadiran di masyarakat bisa menjadi rahmat dan manfaat bagi masyarakat. PKS harus membuka ruang selebar-lebarnya ketengah-tengah masyarakat , kata Rahmat.

Ia menambahkan karakter partai rahmatan lilalamin, adalah kokoh. Di sana ada kekuatan dan ketangguhan. Bisa kokoh manakala ada soliditas sebagai personil maupun sebagai organisasi.

“PKS diharapkan menjadi yang terdepan dalam merespon berbagai persoalan yang dihadapi,” katanya.

SK pengangkatan struktur pengurus DPC langsung dibacakan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Andri Ashari.

Struktur pengurus DPC PKS se-Kabupaten Tanah Datar yang dikukuhkan meliputi Ketua, Sekretaris, Bendahara, Kaderisasi, dan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga.

“Dari hasil nama-nama pengurus yang dikukuhkan, pada umumnya wajah baru,” tutup  Andri usai membacakan SK pengurus DPC PKS se-Kabupaten Tanah Datar. (fm)

 

 

print

Leave a Reply