Pasca Anggota DPR RI, Betti Shadiq Pasadigoe Siap Bergabung dengan Masyarakat

Pasca Anggota DPR RI, Betti Shadiq Pasadigoe Siap Bergabung dengan Masyarakat

- in Headline, News, POLITIK, TANAH DATAR
582
0

Batusangkar, bakaba.net—Anggota DPR RI Priode 2014-2019 Betti Shadiq Pasadigoe meskipun telah mengakhiri masa tugasnya di DPR RI Komisi IX ternyata tak canggung membaur kembali dengan masyarakat. Jika selama ini selalu duberi peluang duduk di kursi kehormatan, ketika purna tugas juga siap bergabung dengan masyarakat.

Ketika diundang Pengurus DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Tanah Datar dalam acara Pendidikan Politik Bagi Kadwr, Betti Shadiq Pasadigoe juga siap menempati tempat duduk bersama kader PAN di salah satu rumah makan di Pagaruyung Batusangkar, Rabu (16/10).

Betti mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut hanya dalam rangkaian silaturrahmi, setelah sebelumnya diundang oleh pengurus DPD PAN Tanah Datar. Sebagai sahabat wajar saja dipenuhi undangan tersebut , walaupun pengurus dan kader sedang mengikuti penyuluhan Pekat (Penyakit Masyarakat) dari institusi terkait.

“Pada Pemilu 2019 lalu, suami saya M.Shadiq Pasadigoe maju melalui Partai PAN dan saat acara digelar beliau sedang berada di Jakarta, untuk mewakili tentu tidak ada salahnya saya hadir dalam pertemuan ini sambil silaturrahmi dengan kader PAN,” kata Betti Shadiq Padadigoe sambil melontarkan seulas senyum.

Menjawab pertanyaan, apakah DPD PAN Tanah Datar memberi peluang untuk dirinya maju pada Pilkada Tanah Datar 2020, Betti Shadiq Pasadigoe mengatakan sebagai belum ada pembicaraan ke arah itu. Namun demikian, jika keluarga besar PAN memberi kepercayaan untuk mencalonkan dirinya sebagai Calon Bupati Tanah Datar kita sangat hargai semuanya itu.(B.02)

print

Leave a Reply