Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Univ. Muhammadiyah Sumbar

Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Univ. Muhammadiyah Sumbar

- in Headline, NASIONAL, News
840
0

Sumbar. bakaba.net. – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian hadir dalam kegiatan orasi kebangsaan di Universitas Muhammadiyah Sumbar, Kamis (14/3/2019), pagi.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan  Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, serta Gubernur Sumbar Irwan Prayitno datang bersamaan dalam satu mobil ke Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat hadir pukul 10.30 WIB.

Jelang kedatangan rombongan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di  Kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB), puluhan aparat keamanan dari kepolisian sudah berjaga di sepanjang pinggiran jalan kampus menunggu rombongan datang.

Sama halnya, dari jalan raya daerah Tabing, Kota Padang, sejumlah aparat sudah berjaga-jaga memantau keamanan lokasi.

Dijadwalkan Panglima TNI  Hadi Tjahjanto dan Kapolri  Tito Karnavian akan melaksanakan orasi kebangsaan di Auditorium UMSB, Kamis (14/3/2019).

Di samping itu, sejumlah persiapan juga tengah dilakukan dalam kampus, seperti persiapan tari pasambahan untuk menyambut rombongan.

Kampus UMSB terletak di Jalan Pasir Kandang No 4, Pasia Nan Tigo, Koto Tangah, Padang.

Kampus ini berjarak 10 kilometer dari Pasar Raya Padang dan dapat ditempuh menggunakan Angkutan Kota (Angkot). Jika menempuh via jalur Kereta Api, untuk menuju akses kampus UMSB dapat berhenti di stasiun Tabing.

Kemudian dari stasiun menuju kampus dapat ditempuh menggunakan ojek. (erz)

 

print

Leave a Reply