Panggung Hiburan Rupakan Momentum Tingkatkan Sinergisitas TNI-Polri

Panggung Hiburan Rupakan Momentum Tingkatkan Sinergisitas TNI-Polri

- in Headline, Pasaman, SUMBAR
268
0

Pasaman, Bakaba–Pangung hiburan TNI – Polri merupakan momentum yang sangat baik dalam meningkatkan sinergitas TNI – Polri sehingga tercipta hubungan yang harmonis. Hubungan harmonis TNI – Polri akan menjadi benteng yang kuat, dan tidak terkalahkan.

Demikian dikemukakan Dandim 0305 Pasaman Letkol. Arh Pri Isdiyanto SE, ketika berlangsungnya pelaksanaan panggung hiburan TNI – Polri di Mapolres Pasaman Selasa (23/1).

Menurut Isdiyanto salah satu cara menghancurkan bangsa dengan melemahkan TNI – Polri dengan cara adu domba. Untuk mengantisipasi hal tersebut perlu di tingkatkan sinergitas antara TNI – Polri baik itu dengan apel bersama atau panggung hiburan.

Hal tersebut dapat meningkatkan hubungan yang harmonis sehingga terjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – Polri dalam menghujudkan Pasaman yang aman dan damai.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata bahwa TNI-POLRI siap bekerjasama untuk menjaga keamanan Pasaman”, ujarnya.
Hadir dalam kegiatan pangung hiburan TNI – Polri Bupati pasaman Yusuf Lubis, Kapolres Pasaman AKBP Reko Indro Sasongko SH, Kajari Pasaman, ketua Pengadilan Kabupaten Pasaman, Ketua Pengadilan Agama Pasaman, Kasat pol PP, Kadis Hub kabupaten Pasaman dan Kadispora Pasaman serta 400 personel TNI-Polri. (TIA)

print

Leave a Reply