Musda Serentak,  PKS Siapkan Kemenangan 2024

Musda Serentak,  PKS Siapkan Kemenangan 2024

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

BATUSANGKAR, bakaba.net –– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengelar proses suksesi dan konsolidasinya Musyawarah Daerah (Musda) hari ini, Senin (28/12 2020).

Musda itu serentak dilakukan PKS untuk mempersiapkan kemenangan dalam Pileg 2024 mendatang.

Dalam Musda yang digelar tersebut akan memunculkan tokoh-tokoh daerah yang akan berkiprah dalam kancah nasional.

Kegiatan ini di gelar serentak di seluruh provinsi di Indonesia di laksanakan secara virtual membahas seluruh agenda bahkan menunjuk pimpinan baru di 93 DPTD se-sumbagut untuk periode 2020-2025.

Wakil ketua bidang pembinaan wilayah Sumbagut, Dr. Irvan Aulia, M.Psi. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepengurusan Periode 2015-2020 atas kontribusi dan dedikasinya serta harapan ke depan kepada kepengurusan baru DPTD se- Sumatera Bagian Utara periode 2020-2025 .

“Semoga mendapatkan kemenangan luar biasa sesuai dengan visi menjadi partai yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan negara kesatuan republik Indonesia”, ujarnya.

Untuk SK kepengurusan baru periode 2020-2025 dibacakan oleh sekretaris DPW Sumbagut Teguh Sahono. Adapun kepengurusan DPTD kabupaten Tanah Datar periode 2020-2025, amanah sebagai ketua DPD di limpahkan kepada Adib Fadhil, S.S Khatib Bandaro dengan sekretaris Andri Ashari, S.Kom. serta dibendahari oleh Eskal Yul Putra, dan kemudian sebagai ketua bidang kaderisasi diemban oleh Didatra, S.Ag.

Selanjutnya, untuk Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) di ketuai oleh Saidani, SP. dengan sekretaris Abu Bakar, Lc. Dan untuk Dewan Etik Daerah (DED) diketuai oleh Firdaus Agus, SE. dan sekretaris Sultani, S.Pd.I.

Usai pembacaan SK kepengurusan baru periode 2020-2025 oleh sekretaris DPW Sumbagut, kegiatan ini dilanjutkan dengan pelantikan dan sumpah jabatan yang dipandu oleh ustadz Hendri Munif, MBA. Sesi ini berlangsung dengan penuh haru dan khidmat. Pasalnya, ketua DPD PKS Kabupaten Tanah Datar terpilih, Adib Fadhil, S.S Khatib Bandaro tampak berkaca-kaca menerima amanah baru ini.

Usai memandu pelantikan dan sumpah jabatan, Hendri Munif, MBA. juga menyampaikan ucapan selamat dan taujihnya kepada kepengurusan baru yang telah dilantik.
“Kader-kader PKS harus terbaik dan terdepan dalam melayani rakyat. Sebagaimana juga visi DPW Sumbagut terdepan dan terbaik dalam melayani kader, dan struktur se-DPW Sumbagut” imbuhnya.

Musda ini digelar sederhana ditengah pandemi Covid-19 secara virtual dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sebelum mengelar Musda partai ini sudah mengelar Musyawarah Nasional (Munas) pada 13 Desember dan Musyawarah Wilayah (Muswil) V pada 27 Desember lalu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (FM)

print

Leave a Reply