Mulai Tulis Berita Di bakaba.net

Mulai Tulis Berita Di bakaba.net

- in Headline, News, TANAH DATAR
296
0

BATUSANGKAR, bakaba.net — media online bakaba.net Open Recruitmen jurnalis awal bulan Mei 2020 ini.

Animo masyarakat khususnya mahasiswa yang ingin menjadi bagian dari media online bakaba.net cukup tinggi. Hal itu terlihat banyaknya yang mengisi list pendaftaran yang dibuka secara online.

“bakaba.net membuka pendaftaran tanggal
delapan Mai lalu dan direncanakan tutup 30 Mai mendatang,” Kata Firdaus salah seorang panitia rekrumen wartawan dimedia itu.

Firdaus menyebutkan, rekrumen baru dibuka beberapa hari akan tetapi yang mendaftar sudah banyak. Akhirnya panitia melakukan seleksi tahap awal bagi seluruh peserta yang mendaftar.

“30 orang berhasil lulus seleksi tahap awal yang berasal dari daerah dan kota yang berbeda – beda telah dipinang untuk menjadi bagian dari Bakaba.net,” kata Firdaus

Firdaus menambahkan ;
Tahap selanjutnya peserta rekrumen yang lulus seleksi mengikuti kelas jurnalistik yang akan digelar Rabu (13/05) malam.

Sementara itu Domas Hani bidang peningkatan SDM rekrumen wartawan bakaba.net mengatakan untuk kelas online malam ini akan menghadirkan pemateri Eko Yanche Edrie Sekretaris PWI Sumbar.

“Nanti malam seluruh peserta akan mengikuti kelas online dengan materi *MULAI MENULIS BERITA,*” katanya.

Selanjutnya Domas Hani⁩ menyampaikan untuk menjadi jurnalis andal tidak seperti membalikkan telapak tangan tentu ada proses dan tahapan yang harus dilalui.

Untuk itu, tutup Domas Hani yang terpilih diharapkan agar bisa dan siap untuk mengikuti *Pelatihan jurnalistik Batch 1 Bakaba.net* yang kami adakan. Hal itu sesuai dengan moto media online bakaba.net “BANGUN KARAKTER BANGSA”.
(Adri)

print

Leave a Reply