Meski Hari Libur, Satgas TMMD 109 Bersama Warga Kebut RTLH

Meski Hari Libur, Satgas TMMD 109 Bersama Warga Kebut RTLH

- in Headline, News, PASSEL
0

PESSEL bakaba.net ,– Meskipun hari libur prajurit Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel tetap semangat menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel bekerja sama dengan Badan Amik Zakat Nasional (Baznas).

Terlihat saat salah beberapa personil yang dipimpin oleh Serda Ari bersama warga merakit besi untuk pengecoran tiang rumah milik Elya Novita warga nagari puluik-puluik Selatan Kecamatan Bayang utara, pada Minggu (4/10/2020).

Sersan Dua Ari mengungkapkan Meskipun dihari libur dia bersama dua orang rekanya tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa dengan penuh semangat.

” Meskipun hari minggu, biasanya libur, akan tetapi selama pelaksanaan TMMD ini kami tetap melaksanakan kerja seperti biasa, guna menyelasaikan tugas dan tanggung jawab kami dalam kegiatan TMMD ini,” ungkapnya”.

Selain itu, dirinya mengaku ikhlas dalam melaksanakan tugas ini karena sebagai prajurit ia harus selalu memberikan pengabdian yang terbaik.

” Kami melaksanakan tugas dengan ikhlas walaupun hari libur,semoga rumah ini dapat bermamfaat bagi masyarakat dan keiklasan kami dibapasi oleh Allah SWT sebagai ibadah,” pintanya”.
(Pendim 0311/Pessel)

print

Leave a Reply