Melayat Ke Rumah Mantan Bupati, PKS Tanah Datar Sampaikan Duka Mendalam

Melayat Ke Rumah Mantan Bupati, PKS Tanah Datar Sampaikan Duka Mendalam

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net –Wafatnya mantan bupati Kabupaten Tanah Datar Masriadi Martunus, masih meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Tanah Datar, tak terkecuali DPD PKS Kabupaten Tanah Datar.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Adib Fadhil bersama Andri Ashari selaku sekretaris, juga didampingi oleh DPC dan DPRa PKS kecamatan Lintau Buo Utara melayat ke rumah duka di nagari Tapi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara, Jum’at (19/03/2021).

“Kami atas nama PKS Kabupaten Tanah Datar, turut berdukacita atas berpulangnya almarhum bapak Masriadi Martunus dan turut mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kami mohon maaf karena baru berkesempatan melayat ke sini. ” tutur Adib.

Turut hadir Budiman Dt. Malano Garang
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat fraksi PKS. Beliau menyampaikan ikut berduka atas berpulangnya almarhum. Dan mendoakan almarhum semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan di tempatkan di Jannah-Nya.

“Kita merasa dekat. Bersabar dengan musibah ini. Ini adalah yang terbaik. Suatu saat kita juga akan menyusul almarhum” Tutur Budiman.

“Almarhum orang yang perhatian dengan PKS. Komunikasi dengan PKS sangat lancar. Dan silaturahim tetap terbangun. Semoga menjadi amal Sholeh bagi almarhum atas kebaikan-kebaikan yang ditorehkan untuk Tanah Datar” pungkasnya menambahkan.

Sementara itu perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kehadiran PKS dan rombongan kerumah duka. (fm)

print

Leave a Reply