Masa Pandemi, Tanah Datar Perpanjang Belajar Di Rumah

Masa Pandemi, Tanah Datar Perpanjang Belajar Di Rumah

- in Headline, News, TANAH DATAR
5090
0

Tanah Datar, bakaba.net – Pemerintah Kabupaten Tanah Datar memutuskan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama sembilan hari kedepan.

PSBB jilid III ini terhitung Tanggal 30 sampai 7 juni mendatang.

Hal tersebut juga berdampak di perpanjang nya sistem belajar dari rumah (Daring) terhadap siswa siswi di Kabupaten Tanah Datar.

Riswandi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kab. Tanah Datar membenarkan hal tersebut, saat di hubungi bakaba.net  Jumat (29/5) pagi.

“Ya sesuai hasil rakor vidcon (Video Conference) Gubernur dengan Bupati, Walikota, maka diperpanjang dari 30 Mei s/d 7 Juni” kata Riswandi.

Hal serupa juga di sampaikan oleh H Helmi Zuldi, Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Kab. Tanah Datar saat di hubungi via telpon di hari yang sama.

“Kita mengikuti kepada aturan pemerintah dan Dinas terkait,  kalau seandainya pemerintah melakukan PSBB, maka kita ikuti sistem pembelajaran dari rumah juga” katanya

Helmi Zuldi mengharapkan, anak anak tetap belajar dari rumah, sistem Daring (online) sesuai dengan kurikulum yang ada. (DED)

print

Leave a Reply