Malam Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang

Malam Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Bupati Tanah Datar mengelar pisah sambut Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo SIK pindah tugas sebagai Kapolres Solok, beliau digantikan AKBP Novianto Taryono SH, SIK, MH.

Pisah sambut digelar di Gedung Indojolito Batusangkar, Jumat malam (27/8).

Terlihat hadir dalam kegiatan itu Bupati Tanah Datar  Eka Putra, Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt Bungsu, Forkopimda Tanah Datar, Wakil Rektor III IAIN Batusangkar Dr. Sirajul Munir, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD, Kepala OPD, Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra dan undangan lainnya.

Selama lima belas bulan memimpin, Apri menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada bupati, seluruh unsur Forkopimda, OPD dan lapisan masyarakat atas dukungan dan  kerjasamanya.

“Saya sudah sampaikan kepada Kapolres yang baru, tentang hal-hal yang perlu mendapat perhatian, dengan harapan semoga ke depan, dengan kepemimpinan kapolres yang baru, Kota Padang Panjang dan Tanah Datar akan semakin maju ” ujarnya.

Sementara itu Novianto Taryono mengatakan, dirinya akan melanjutkan tugas dan program yang selama ini telah dilaksanakan AKBP Apri.

“Sebagai Kapolres baru, saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan Bapak Apri Wibowo untuk memajukan Polres Padang Panjang, Insya Allah akan saya lanjutkan dan saya titip diri agar bisa dibimbing dan didukung dalam menjalankan amanah ini,” kata Novianto lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2003 yang sebelumnya menjabat sebagai Koor Spripim Polda Sumbar yang berasal dari Kalimatan Timur ini.

Bupati Tanah Datar Eka Putra sampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada keduanya.

“Kepada Kapolres yang baru Bapak Novianto Taryono saya ucapkan selamat bergabung dalam unsur Forkopimda, mari tetap kita bina komunikasi dan kerjasama yang baik selama ini dan kepada Bapak Apri Wibowo saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kerjasamanya serta selamat juga bertugas di tempat yang baru,” sampai Bupati.

Bupati uraikan, wilayah Tanah Datar yang masuk wilayah hukum Polres Padang Panjang yaitu 3 kecamatan X Koto, Batipuh dan Batipuh.

Di akhir sambutan bupati, mengharapkan dukungan kerjasama dalam memajukan Tanah Datar yang mana saat ini masih dalam masa pandemi covid-19. (TIA)

print

Leave a Reply