Maju Pilkada Sumbar, Pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldi Deklarasi Di Tanah Datar

Maju Pilkada Sumbar, Pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldi Deklarasi Di Tanah Datar

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

BATUSANGKAR, bakaba.net — Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali mendeklarasikan Mahyeldi-Audy Joinaldi sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatra Barat (Sumbar) untuk Pilkada 2020.

Deklarasi dilaksanakan di cafe HAIFA Mart tepatnya di Sigarungguang Beringin Lima Kaum, Tanah Datar Minggu (23/08/2020). Puluhan kader dari ke dua partai dan simpatisan ikut menghadiri deklarasi tersebut.

Pada acara deklarasi ini dihadiri oleh Ketua DPD PKS Tanah Datar, Padang Panjang, Ketua DPC PPP Tanah Datar dan Padang Pajang.

Saidani SP dalam sambutannya menyampaikan PKS dan Seluruh Kader dan simpatisan PKS Tanah Datar Siap berjuang dan memenangkan Pasangan Gubernur yang berselogan Basamo Mambangun Sumbar Madani.

PKS Tanah Datar siap memenangkan pasangan ini dan telah menyebarkan 2000 relawan untuk nagari se Tanah Datar ungkap Ketua DPD PKS Tanah Datar ini.

Dikesempatan yang sama ketua DPC PPP Tanah Datar juga menyampaikan untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur untuk Sumbar ini.

“PPP Tanah Datar siap memenangkan Buya Mahyeldi dan Audy di Tanah Datar dan Sumbar,” ungkap Yupelma Jurin.

Sementara H. Mahyeldi dan Audy Joinaldi dalam orasi politiknya menyampaikan siap membangun Sumbar Madani.

” kami siap membangun Sumbar Madani”. Katanya.

Madani itu antara adat dan syarak sejalan dan kemakmuran masyarakat merata, ungkap Walikota dua perionde ini.

Audy menambahkan madani itu rakyat sejahtera, lapangan pekerjaaan tersedia untuk masyarakat, imbuh pengusaha milenieal dan pemuda sederet gelar akademik ini.

Deklarasi ini juga di hadiri oleh kedua Petinggi Partai pengusung yakni DPW PPP dan DPW PKS Sumatera Barat.

H. Amora Lubis Sekretaris DPW PPP Sumbar menyampaikan memilih pemimpin itu urusan dunia dan akhirat maka kita pilih calon yang sesuai dengan kriteria yang ada dalam al-Quran dan Hadis.

Pemimpin amanah, merakyat, menyenangi rakyat dan disayangi rakyat, memiliki intergritas, dapat diteladani oleh masyarakat kriteria itu ada pada diri H. Mahyeldi dan Audi ungkap anggota DPRD Sumbar ini.

H. Budiman Dt Malano nan Garang selaku pimpinan DPW PKS Sumbar menyampaikan bahwa pasangan gubernur dan wakil gubenur ini merupakan pasangan yang paham dengan kodisi Sumatera Barat.

Buya Mahyeldi itu seorang da’i dan juga wirausaha berlatar belakang pendidikan sarjana pertanian., mereka sangat cocok untuk memimpin Sumbar dengan bekal ilmu pertanian ungkap Anggota Fraksi PKS DPRD Sumbar.

Hadir juga tokoh Masyarakat, Niniak Mamak Alim Ulama dan Tampak juga hadir Sultani MSi calon wakil bupati Tanah Datar yang berpasangan H Zuldafri Darma,SH.

Deklarasi ini juga dihibur oleh hiburan kocak bernuansa Islami Sijangek Tv dan Tim Nasyid Perdana Vois.

Deklarasi kali ini sangat kental nuansa milienial, tetapi terbatas hadir karena situasi covid 19 maka acara diatur sesuai dengan protokol kesehatan tetap jaga jarak dan pakai masker. (FM)

print

Leave a Reply