Mahasiswa Unri Di Suliki Jadi Relawan COVID 19

Mahasiswa Unri Di Suliki Jadi Relawan COVID 19

- in Headline, News, PAYAKUMBUH
371
0

PAYAKUMBUH, bakaba.net – KKN R (Kuliah Kerja Nyata Relawan covid 19 ) begitulah disebut Mahasiswa melakukan pengabdian kepada masyarakat di pusaran pandemi COVID 19.

Setiap mahasiswa yang menjalankan KKN sebagai relawan meski dirumah saja tetap harus mematuhi protokol kesehatan. Aktifitas Mahasiswa dengan menjadi relawan COVID 19 salah satunya di Kecamatan Suliki 50 Kota.

Berbagai tanggapan Mahasiswa terhadap pelaksanaan KKN R itu sendiri, meski tidak ada yang mengeluh, umumnya mereka bersyukur dapat terlibat secara lansung sebagai relawan COVID.

bakaba.net sengaja mengunjungi Mahasiswa KKN R di Posko yang sudah disediakan terlihat Afdal, Ersa Fitrila Tania, Suci Hayatullah dan Anggita Novela sibuk menyiapkan bahan-bahan yang akan digunakan untuk sosialisasi penerapan new normal.

Menurut salah seorang Mahasiswa Anggita Novela biasa di panggil Pea ini KKN menyebutkan relawan COVID 19 sangat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Relawan COVID mengajak masyarakat dan mensosialisasikan menerapkan protokol kesehatan selama menjalankan aktivitas.

Sejauh ini belum ada keluhan mengenai relawan COVID 19. Menurut mereka setiap aktifitas harus dilakukan dengan niat dan hati yang ikhlas, maka semua yang kita lakukan akan terasa menyenangkan ungkap Pea. (DIAN)

print

Leave a Reply