Ledakan Positif Corona, 78 Warga Tanah Datar Terpapar Covid 19

Ledakan Positif Corona, 78 Warga Tanah Datar Terpapar Covid 19

- in Headline, News, TANAH DATAR
1411
0

Fhoto ilustrasi

TANAH DATAR,  bakaba.net — ledakan kasus positif corona terjadi di Tanah Datar,  Kamis (06/05/2021) 78 orang dikabarkan terpapar virus yang berasal dari Wuhan itu.

Berdasarkan data dirilis Dinas Kesehatan Tanah Datar Kamis sore,  penambahan terbanyak dari klaster Rumah Tahanan Kelas IIB Batusangkar.

Empat puluh empat orang warga binaan Rutan Kelas 2B  Batusangkar dan 9 orang petugas Rutan dinyatakan positif terpapar pandemi Covid, sementara 25 orang lainnya tersebar dibeberapa jorong yang ada di Tanah Datar.

Lima orang pasien dinyatakan sembuh di hari ini. Secara kumulatif, total pasien sembuh 1311 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif.

Pasien meninggal bertambah satu orang berjenis kelamin Laki-laki, (46) Jorong Pincuran Tujuh Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum, meninggal tanggal 06 Mei 2021 di RSUD Arosuka Solok. Total pasien yang meninggal dunia 52 orang.

Sementara akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1585 orang yang yang dirawat disejumlah RSU di Sumatera Barat serta isolasi mandiri. Suspek 22 orang, Probable 3 orang. (TIA)

print

Leave a Reply