Laka Lantas Di Padang Panjang, Riki Tewas Terlindas Minibus

Laka Lantas Di Padang Panjang, Riki Tewas Terlindas Minibus

- in Headline, News, TANAH DATAR
382
0
PADANG PANJANG, bakaba.net – Korban Laka Lantas Riki Arianto (30) Warga Jorong Balai Satu Nagari Paninjauan Tanah Datar dikabarkan tewas setelah terlindas minibus Kamis (10/10) pagi kemaren
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun bakaba.net Laka Lantas terjadi diruas jalan Bukit Kandung Kelurahan Ganting Kecamatan Padang Panjang Timur.
Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu B. Mendrofa dalam siaran persnya menyampaikan sebelum terlindas minibus sepeda motor sebelumnya menyenggol pejalan kaki sehingga korban kehilangan keseimbangan dan terlempar ke jalan raya.
Naas saat bersamawn muncul sebuah minibus jenis Mitsubishi L300 yang datang dari berlawanan dan tanpa ampun tubuh korban lansung terlindas angkutan umum pembawa penumpang itu.
Kronologis singkat laka lantas berawal saat korban Riki yang mengendarai sepeda motor honda Revo BA 2401 AQ datang dari arah Simpang Tembok Bulek menuju Bukit Kandung. Sesampai di TKP, kendaraanya menyenggol pejalan kaki, sepeda motor tidak terkendali dan terjatuh ke sebelah kanan jalan.
Ketika jatuh seperti yang disebutkan sebelumnya korban jatuh dan tubuh korban lansung terlindas minibus yang datang dari arah berlawanan.
Saat ini Sat. Lantas Polres Padang Panjang sedang menagani Laka Lantas yang merengut korban jiwa itu.  (TIA)

print

Leave a Reply