KLW Di Tanah Datar, Terapkan Protkes Ketat

KLW Di Tanah Datar, Terapkan Protkes Ketat

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net – Pelaksanaan Karya Latihan Wartawan yang perdana di Tanah Datar, dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Hal itu untuk memutus rantai penyebaran Covid – 19 di Luhak Nan Tuo.

Pantauan bakaba.net, peserta KLW selalu mengunakan masker, menjaga jarak selama kegiatan serta mencuci tangan.sebelum masuk dalam gedung PKK tempat kegiatan itu dilaksanakan Kamis (14/01/2021) pagi.

PWI Tanah Datar selaku panitia pelaksana kegiatan KLW juga mengatur jarak kursi para peserta juga menyediakan hand sanitizer.

Panitia kegiatan Irfan Taufik menjawab bakaba.net, mengatakan pelaksanaan KLW dilakukan dengan standar protokol kesehatan serta membatasi jumlah peserta.

“PWI melakukan KLW dengan protokol kesehatan dengan mewajibkan seluruh peserta dan panitia mengunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” katanya.

Peserta kegiatan KLW juga dibatasi sesuai kapasitas gedung sehingga jarak kursi bagi peserta dapat diatur minimal satu meter tambahnya.

Kegiatan KLW itu sendiri untuk menciptakan wartawan Tanah Datat yang beretika dan profesional itu diikuti 20 orang wartawan serta perwakilan humas masing-masing OPD. (Firdaus)

print

Leave a Reply