Kenang Jasa Pahlawan, Dharma Pertiwi Ziarah Ke Makam Pahlawan

Kenang Jasa Pahlawan, Dharma Pertiwi Ziarah Ke Makam Pahlawan

- in Headline, SUMBAR
303
0
Padang, bakaba – Dalam memperingati HUT ke 54 Dharma Pertiwi 2018, Ketua Dharma Pertiwi Daerah A Ny. Nurleli Mirza Agus mengajak seluruh anggota melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Padang Lolong Padang Senin (16/04)
Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, Ny. Nurleli Mirza Agus lansung pimpin kegiatan ziarah yang melibatkan jajaran pengurus Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri maupun jajaran pengurus Pia Ardhya Garini.
Pada kesempatan tersebut  Ny Nurleli Mirza Agus, bertindak selaku pimpinan ziarah Rombongan mengajak seluruh peserta untuk melakukan penghormatan terhadap arwah para pahlawan dengan mengheningkan cipta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.
“Hari ini saya bersama ibu-ibu istri prajurit dari Angkatan Darat, Angkatan Udara serta Angkatan Laut melakukan ziarah makam pahlawan yang bertujuan untuk mengenang kembali atas jasa-jasa yang telah diberikan kepada bangsa dan negara ini”, ujarnya.
Pesan penting di Hari UIang Tahun Dharma Pertiwi, tahun ini sudah jelas bahwa kita harus melakukan karya nyata dan melakukan kegiatan positif yang dimulai dari lingkungan keluarga kita masing-masing tutup Ny. Nurleli Mirza Agus. (TIA)

print

Leave a Reply