Kebahagiaan TNI Bersama Rakyat Dalam Giat TMMD 102

Kebahagiaan TNI Bersama Rakyat Dalam Giat TMMD 102

- in Headline, Pasaman
193
0

PASAMAN BARAT, bakaba – Ada kebahagiaan tersendiri bagi prajurit TNI, ketika masyarakat dapat menerimanya dengan tangan terbuka. Kebahagiaan yang tidak bisa diwakili dengan kata-kata, hanya dapat dirasakan.

Rasa itu juga yang dirasakan Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/ Pasaman di Jorong Situak Barat di Nagari Ujung Gading Nagari lembah Malintang Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat ketika Makan malam Bersama Masyarakat setempat Selasa (10/07)

Hal yang sama juga dirasakan Margeta (47) salah seorang tua Angkat Satgas TMMD Ke 102 di Jorong Situak Barat, janda beranak 9 orang yang berprofesi sebagai buruh tani ini begitu bahagia menjadi ibu angkat Satgas TMMD.

“Saya merasa senang dengan kehadiran Tentara di Jorong kami apa lagi Tentara tentara yang selama ini tidak saya bayangkan menginap dan berbaur bersama keluarga kami”. ujarnya. Prajurit TNI juga ramah dan baik hati, dan suka membantu dan bercanda gurau tambahnya.

“Ini hari pertama kehadiran Tentara dirumah saya, Kesan pertama membuat keluarga kami sangat senang, Seperti menemukan Keluarga baru yang hadir di tengah tengah kami”

Lebih Lanjut Margeta mengatakan kegatan memasak makanan untuk TNI dan makan bersama dan makan bersama layaknya keluarga sendiri.

“Kebahagian saya tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, Pokok nya saya senang sekali pak”, ungkapnya.

Disamping itu Serka Riki Yosda anggota dari Korem 032/Wbr yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305 Pasaman di Jorong Situak Barat Mengatakan kehadiran anggota Satgas TMMD di sambut dengan senang oleh masyarakat.

“Kehadiran kami di sambut dengan senang oleh masyarakat Jorong Situak Barat, kami di perebutkan saling tawar supaya Rumah nya di Tempati oleh kami selama bertugas di Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman. (RONI)

print

Leave a Reply