Kasubag Humas Polres Padang Panjang Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

Kasubag Humas Polres Padang Panjang Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

PADANG PANJANG, bakaba.net Kasubag Humas Polres Padang Panjang, menggelar silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kota Serambi Mekah itu, untuk menjalin komunikasi yang lebih baik, Selasa (22/06/2021).

Dalam pertemuan itu terlihat  Kasubbag Humas Iptu Afridal didampingi Kassubag Min Ops Iptu Khairul Zaman, berdiskusi santai yang digelar di Cafe Om Ben_To dengan awak media baik cetak,  eletronik maupun media online.

Afridal pada kesempatan itu  mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan untuk menjadi konsumsi berita ke publik.

“Informasi bisa didapat dari Kasubag Humas, para kasat dan Kapolres,” kata Kasubag Humas Iptu Afridal menjawab bakaba.net.

“Namun diharapkan kepada awak media yang bertugas di Padang Panjang, khsusunya Polres Padang Panjang untuk dapat menuliskan berita sesuai prosedur dan kode etik.

“ Media itu sudah bagian dari program kerja Polri. Maka itu media merupakan mitra kerja polisi dalam melaksanakan tugas,” lanjut Afridal

Selain untuk memperat hubungan antara wartawan dan Polres  Padang Panjang Afridal yang baru beberapa bulan menjabat Kasubag Humas, meminta awak media menginformasikan berita yang benar dan akurat

“Jangan buat berita hoax dan juga hindari buat berita mengadung sara dan ujar kebencian,” ungkap Afridal.

Sementara itu, mantan Ketua  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padang Panjang Syamsoedarman, mengucapkan terimaksih kepada Kapolres yang telah melakukan silaturahmi tersebut.

Dengan pertemuan itu, ia menilai Polres Padang Panjang sangat mendukung kinerja awak media yang bertugas di Polres Padang Panjang.

“Mari kita manfaatkan dengan baik dukungan jajaran di Polres Padang Panjang untuk membangun komunikasi dan informasi.jangan kita cederai hubungan baik dengan menulis berita hoax. Artinya mari kita bekerja sesuai kode etik dan undang-undang pers,” ungkapnya. (TIA)

print

Leave a Reply