Kasi Intel Rem Sambut Jema’ah Haji

Kasi Intel Rem Sambut Jema’ah Haji

- in Headline, SUMBAR
194
0

Padang, bakaba – Kasi Intel Rem Kolonel Kav. Mukmin didampingi Kakanwil Kemenag Drs. Salman menyambut kepulangan Jemaah haji kloter 10 embarkasi Padang Jum’at (07/09). Tiga belas orang jema’ah haji embarkasi padang meninggal di tanah suci dan saat ini sebanyak 390 jema’ah haji sudah kembali kepadang.

Mukmin disela-sela kegiatan menyampaikan, selamat datang para jema’ah Haji di tanah air dalam ke adaan sehat dan wal afiat.Semoga jemaah haji yang melakukan ibadah haji tahun ini mendapat keberkahan dan kebaikan dari Allah SWT.

“Sqemoga menjadi haji yang bermanfaat bagi diri sendiri,keluarga dan bermanfaat bagi bangsa dan Negara. Semoga kebaikan ini menjadi amalan ibadah kita untuk menjadi hamba Allah yang dirahmati Nya, “Pungkas Mukmin”.

Disisi lain kepala panitia unit layanan terpadu asrama haji embarkasi padang Drs.H Syahrial Nadir.M.A juga menyampaikan, semoga Insya Allah semua jamaah haji menjadi haji yang mabrur. Kemabruran haji akan terlihat dari amal ibadah sehari hari. Untuk itu tolong dijaga kemabruran haji.

Acara penyambutan kedatangan jema’ah haji kloter 10 dilaksanakan di aula utama embarkasi Padang.

Jumlah jemaah haji yang telah kembali ke tanah air sebanyak 390 orang. dan jemaah haji embarkasi Padang yang meninggal di tanah suci sebanyak 13 orang. (TIA)

print