Kampung Durian Tiga Batang Pasaman “Tarandam”

Kampung Durian Tiga Batang Pasaman “Tarandam”

- in Headline, News, Pasaman
850
0

Pasaman barat ,bakaba.net– akibat dari curah hujan yang cukup tinggi terhitung dri hari selasa 8 oktober pukul 15.00 wib sampai dengan hari rabu 9 oktober pukul 07.00 , sangat memperngaruhi kenaikan debit kenaikan debit air terutama aliran sungai Batang Ampu yang berada di Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nanduo Kabupaten Pasaman Barat.

Dampak luapan air dari Batang Ampu sangat di rasakan oleh masyarakat Kampung Durian Tiga Batang yang selalu menjadi langgannan banjir di tiap tahun nya .

Badan penanggulangan bencana daerah pasaman barat mehimbau agar masyarakat waspada akibat dari cuaca ekstrim ini , terutama beberapa titik wilayah rawan banjir tahunan dan tanah lonsor ujar Tri wahluyo kepada bakaba.net 8 oktober sekira pukul 18.00 .

“Harapan saya sebagai warga kampung durian tiga batang agar pemerintah daerah lebih memperhatikan saluran air yang kurang memadai ” ujar masyarakat kampung Durian Tiga Batang Nagari Koto Baru Kecamatan luhak Nanduo

Hingga berita ini terbit informasi mengenai korban jiwa , rumah yang terendam banjir atau longsor akibat hujan deras yang mengguyur pasaman barat belum di dapatkan. (bobiMsaputra)

print

Leave a Reply