Kadis Riswandi, SDIT/SMPIT Brilliant Batusangkar Berkomitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan

Kadis Riswandi, SDIT/SMPIT Brilliant Batusangkar Berkomitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net – SDIT/SMPIT Brilliant Batusangkar sudah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas atau mutu pendidikan khususnya sarana dan prasarana.

Hal itu dikatakan Bupati Tanah Datar yang diwakili Kadis Pendidikan Tanah Datar Riswandi dalam meresmikan SDIT/SMPIT Brilliant Batusangkar, Selasa (26/10/2021).

Pada kesempatan itu Riswandi mengajak masyarakat untuk membangun kualitas di Tanah Datar.

“Saya mengajak kita semua untuk berpartisipasi membangun kualitas pendidikan yang maksimal dalam rangka menyongsong era baru bagi anak-anak kita dan menjadikannya mampu berkompetisi tanpa kehilangan wajah budaya dan moral, “katanya.

Riswandi mengatakan, patut mensyukuri bersama dengan dibangunnya gedung SDIT/SMPIT Brilliant yang representatif, dan dilengkapi dengan sarana dan prasarananya sehingga diharapkan interaksi proses belajar mengajar lebih maksimal dan inti dari itu semua sebagai tata kelola yang baik dapat dicapai.

“Gedung yang dibangun ini tidak akan berarti apa-apa jika tidak dioptimalkannya pemakaiannya, serius dalam perawatannya, hati-hati dalam penjagaannya begitu juga dengan ruang pendukung lainnya ditata dengan baik.

Ia berpesan agar sarana dan prasarana sekolah dikelola dengan baik tentu akan menghasilkan generasi yang tanguh dan berakhlak.

SDIT/SMPIT Brilliant lansung diresmikan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, dan memuji keseriusan yayasan dalam memajukan pendidikan khususnya di Tanah Datar. (TIA)

 

print

Leave a Reply