Jalin Kedekatan Hati Warga Dengan Satgas TMMD Ke-109

Jalin Kedekatan Hati Warga Dengan Satgas TMMD Ke-109

- in Headline, News, PASSEL
87
0

PESSEL, bakaba.net — TMMD merupakan salah satu kegiatan TNI dalam meningkatkan sinergitas ditenggah-tenggah masyarakat dalam kegiatan kemanunggalan.

Dalam kegiatan TMMD itu Satgas mengerjakan kegiatan fisik dan non fisik tetapi tetap menjalin komunikasi dengan warga setempat

Memasuki hari kedelapan belas pasca dibuka secara resmi, kegiatan demi kegiatan baik fisik maupun non fisik terus dilaksanakan, di samping itu juga kedekatan dan keakraban terus dijalin oleh personil di lokasi satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel.

Terlihat Serka Riki Haira Yosda salah seorang Satgas ke-109 Kodim 0311/Pessel saat membantu ibu Rosita (48) warga nagari Pancung Taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara sat membantu memasak.

Serka Riki mengungkapkan, kemanunggalan TNI dan rakyat merupakan tujuan utama dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini.

Kemanunggalan antara TNI merupakan tujuan utama dalam pelaksanaan kegiatan ini, dengan saling membantu antara TNI dan masyarakat, kita harus bekerja sama agar kegiatan ini sukses dalam pelaksanaanya,” Sebut Riki”.

Sementara itu, Rosita (48) yang sedang dibantu memasak oleh Serka Riki mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan sehingga pekerjanya menjadi cepat selesai.

” Terima kasih pak tentara, semoga dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang setimpal,” ucapnya senang”. (***)

print

Leave a Reply