Ippsa Berbagi, Takjil Gratis untuk Warga Sulit Air

Ippsa Berbagi, Takjil Gratis untuk Warga Sulit Air

- in Headline, News, SOLOK
539
0

SOLOK, bakaba.net — Ikatan Pemuda Pemudi Sulit Air (Ippsa) korwil 1 berbagi Takjil Gratis di bulan Ramadhan 1441 H Senin (11/05) di Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok.

Ippsa memusatkan pembagian takjil pada tiga titik strategis di Nagari Sulit Air yaitu Simpang Siaru, Simpang Titi, dan Koto Tuo.

Eko Narasaki selaku penanggung jawab pembagian takjil gratis ini mengungkapkan, kegiatan membagikan  takjil  itu merupakan rekomendasi Ippsa Batusangkar dengan mengajak seluruh DPC Ippsa Korwil I.

“Pada program Ippsa  berbagi Takjil sebanyak 180 paket,” papar Eko Narasaki dalam rilis yang diterima bakaba.net.

Eko Narasaki menyebutkan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian IPPSA terhadap sebagian masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Hal ini juga merupakan aksi kebaikan di bulan penuh rahmat ini yaitu dengan menberikan menu berbuka puasa di bulan Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan.  Apalagi disaat sedang dilanda  wabah virus Covid-19 dan telah di berlakukannya program PSBB tentunya,” tuturnya.

Eko menambahkan, selama berbagi Takjil, IPPSA yang terlibat  tetap memperhatikan intruksi sosial distancing, serta menggunakan masker.

Untuk pembagian takjil tersebut,  Ippsa mulai pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB. Takjil itu  bisa didapatkan oleh siapapun yang membutuhkan.

“Takjil dibagikan kepada pengendara yang melewati tiga titik yang sudah ditetapkan,” kata eko.

Eko menyampaikan harapannya, semoga berbagi Takjil mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Pembagian takjil dihadiri oleh Ippsa KORWIL 1 yang dihadiri oleh DPC IPPSA Batusangkar, Bukit tinggi, Solok , dan IPPDA dangau. (Ridwan sayfrullah)

print

Leave a Reply