Ini Cerita Truk Terjungkal Di Kelok Sikumbang Batipuh

Ini Cerita Truk Terjungkal Di Kelok Sikumbang Batipuh

- in Headline, News, TANAH DATAR
2955
0

BATIPUH, bakaba.net –  Cerita tentang mobil slip di Kelok Sikumbang sudah sering kita dengar, baik itu minibus maupun bahkan truk sekalipun. Kelok itu seperti mimpi buruk bagi para supir melewati kelok itu.

Terakhir Truk no pol BA 9156 BB dikabarkan terjungkal di kelok itu Kamis (21/05) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi yang diperoleh bakaba.net peristiwa kecelakaan tunggal itu bermula saat truk melaju dari arah Batusangkar menuju Padang Panjang.

Saat sampai di tempat kejadian rem kendaraan Truck Blong, pengemudi mengupayakan berhenti di kanan, naas kenderaan justru terbalik ke arah kiri.

Nasrul (43) supir truk yang merupakan warga Limau Manis Selatan, Pauh kota Padang ini kepada petugas mengaku tidak bisa mengerem saat melintasi lokasi.

Menurutnya, meski sempat mencoba beberapa kali menginjak rem truk yang dikemudikannya tetapi gagal akhirnya truk itu terbalik.

Iptu Saherman Kasat Lantas Polres Padang Panjang saat di konfirmasi oleh tim bakaba.net membenarkan laka tunggal yang terjadi di Kelok Sikumbang.

Saherman menyebutkan dalam laka itu tidak ada korban jiwa, tetapi supir truk mengalami luka-luka sementara nilai kerugian ditaksir lima juta rupiah.

Sebelumnya truk tersebut mengangkut beras dari Padang munuju Batusangkar, tetapi truk mengalami rem blong sehingga menabrak pohon pelindung di Ahmad Yani Batusangkar.

“Laka biasa di wilayah hukum Polres Padang Panjang sesuai dengan laporan Polisi No :LP/   / V / 2020 / Lantas Pdg Panjang ,” kata Saherman.

Saat ini laka tunggal itu sudah ditagani Polres setempat dengan melakukan olah TKP,  mengamankan Barang bukti serta mencatat saksi dan korban. (DED)

print

Leave a Reply