Indonesia Tidak Mengenal Islam Nusantara

Indonesia Tidak Mengenal Islam Nusantara

- in Headline, TANAH DATAR
254
0

Batusangkar, bakaba – Indonesia tidak ada islam nusatara bahkan tidak mengetahui dasar2 yang dipakai, agama tidak bisa di ilmiahkan karena keyakinan dan datangnya dari Allah.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Drs. Irman M. Si kepada bakaba.net sehubungan isu islam Nusantara.

“Ingin hidup bahagia d dunia harus dengan ilmu, ingin dan akhirat dengan ilmu. Dan dalam al Qur’an tidak ditemukan islam nusantara”, ujar Irman

Islam nusantara ada indikasi memecah belah Indonesia dengan issu agama, hal ini menjadi rentan terhadap ketahanan bangsa apalagi saat ini sudah masuk tahun politik.

Seluruh umat islam agar arif dalam menyikapi agama islam agar tetap berpegang pada Al’ Quran dan sunahnya.

Berbicara mengenai islam nusantara yang dianggap bertentangan dengan filosofi orang Minangkabau ABS SBK, politisi Partai PAN yang juga Wakil Ketua DPRD ini tidak mengetahui hal itu. Pasalnya Irman tidak pernah mempelajari atau mengetahui tentang islam nusantara.

Sebelumnya Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi tolak keras kegiatan yang mengatasnamakan Islam Nusantara, bahkan orang nomor satu di Luhak Nan Tuo ini tidak akan memberikan izin apapun terkait islam nusantara

“Bila ingin membicarakan islam nusantara silakan diluar Tanah Datar”, tegas bupati menjawab wartawan. (TIA)

print

Leave a Reply