IMM Tanah Datar Sebut Habibie Inspirasi Generasi Muda

IMM Tanah Datar Sebut Habibie Inspirasi Generasi Muda

- in Headline, News, TANAH DATAR
2058
0
Tanah Datar, bakaba.net – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiya (IMM)  Tanah Datar menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya ke ramhamtullah Predisiden RI ke 3 Profesor BJ Habibie.
Bustamar ketua cabang IMM menyebutkan BJ Habibie merupakan inspirasi bagi kami generasi penerus pimpinan negri ini dimasa yang akan datang sebut Bustamar  di sekretariat IMM Tanah Datar.
Habibie lanjut Bustamar memimpin negeri ini dengan kerja nyata dalam membangun teknologi yang dapat mempersatukan indonesia dengan pesawat terbangnya. Dan itu diwujudkan dengan perjuangan yang menginspirasi sekali.
Semangat ini katanya  terus digelorakan oleh generasi muda dan berharap semoga cita-cita beliau di bidang teknologi akan terus berkibar dan bergelora bersama generasi muda penerus bangsa.
“Saya berharap generasi muda penerus bangsa akan melanjutkan cita-cita BJ Habibie dalam mengembangkan teknologi di Indonesia. Semoga semangat dan kegigihan beliau akan tetap berkibar, bergelora di benak penerus bangsa”, harap Bustamar. (TIA)

print

Leave a Reply