HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Lembah Malintang Bagi Paket Sembako Terdampak COVID

HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Lembah Malintang Bagi Paket Sembako Terdampak COVID

- in Headline, News, Pasaman
278
0

PASBAR, bakaba.net — Polsek Lembah Malintang Pasaman Barat (Pasbar) membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak virus Corona di wilayah Jakarta Utara. Paket bantuan tersebut juga sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 74 kita melaksanakan baksos serentak Mabes Polri hingga Polda dan Polres serta Polsek,” Kata Kapolsek Lembah Malintang AKP Aditialidarman menjawab bakaba.net Sabtu (27/06).

Aditialidarman menerangkan bahwa fokus penerima paket baksos, masyarakat yang memang secara langsung terdampak pandemi virus Corona.

Baksos itu sendiri dibagikan di Nagari Ujung Gading dan Nagari Sungai Aur pada 26 Juni 2020 dengan Slogan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

“Kita membagi 50 paket Sembako 50 KK kaum duafa yang terdapat di dua kenagarian  itu. Seperti  kepada kaum duafa di Jorong Saroha, Jorong Ranah salido Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah melintang dan Jorong sungai Aur, Jorong Muara Tapus Kecamatan Sungai Aur Kab. Pasaman Barat,” kata Aditialidarman.

Petugas sebut Aditialidarman membagikan paket yang terdiri dari berupa beras, telor ayam, dan minyak goreng secara door to door mendatangi rumah mereka.

“Kami mendatangi masing-masing rumah kaum duafa untuk membagikan sembako tersebut,” kata

Tujuan pemberian bantuan sembako ini kata Aditia agar dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi, katanya Aditialidarman.

“Saya berharap bantuan dapat membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19,” katanya.

Momen pembagian Sembako, dimanfaatkan mantan Kasat Lantas Polres Tanah Datar ini untuk mensosialisasikan pencegahan penanganan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Terakhir lelaki murah senyum kelahiran Aceh ini ingatkan warga untuk tetap melakukan phisical Distansing, selalu mencuci tangan dengan sabun, guna memutus mata rantai penyebaran COVID 19. (TIA)

print

Leave a Reply