Hendak Menyeberang, Pejalan Kaki Ditabrak Pemotor Di Solok

Hendak Menyeberang, Pejalan Kaki Ditabrak Pemotor Di Solok

- in Headline, News, SOLOK
428
0

SOLOK, bakaba.net –– Ditabrak motor saat menyeberang jalan Danus Andrian (25), mengalami luka serius. Korban Laka Lantas lansung dievakuasi ke Puskesmas, Talang Babungo Solok.

Warga Jorong Taratak Teleng, Nagari Sariak Alahan Tigo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok ini dikabarkan mengalami kecelakaan saat menyeberang di Jalan Pasar Taratak Teleng,

Danus diketahui ditabrak pengendara sepeda motor Beat BA 9000 HT Selasa (9/6/2020) sekira pukul 10.00 Wib tadi.

Kronologis Laka Lantas yang berhasil dihimpun bakaba.net, sepeda motor dikendarai oleh Zulfendra (19) yang merupakan seorang pelajar berusaha mendahului mobil Avanza yang ada di depannya.

Naas saat bersamaan korban Danus Andrian melintas sehingga kecelakaan tidak dapat tidak dapat dihindari.

Kepala Jorong Taratak Teleng, Nagari Sariak Alahan Tigo, Pera Eka Datra, membenarkan warganya mengalami peristiwa kecelakaan.

Ia juga mengungkapkan, korban lansung dilarikan ke puskesmas Talang Babungo untuk mendapatkan perawatan.

“Jadi pengendara ini datang dari arah Pasar Jorong Taratak Teleng menuju Koto Baru Nagari Sariak Alahan Tigo, sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya dan pada saat yang bersamaan korban nyebrang,” kata Pera Eka Datra dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/6/2020).

Ia menyebutkan, pengendara sepeda motor sempat berusaha untuk menghindar ke kiri. Namun, karena laju kendaraan cukup tinggi  kecelakaan tidak bisa dihindari.

“Akibat dari kecelakaan ini pengendara sepeda motor dan korban mengalami luka-luka. Korban lansung dibawa ke Puskesmas Talang Babungo,” ujarnya. (FERI)

print

Leave a Reply