Hadiri Takziah, Shadiq Pasadigoe Sebut Zendri Sosok Pekerja keras

Hadiri Takziah, Shadiq Pasadigoe Sebut Zendri Sosok Pekerja keras

- in Headline, News, TANAH DATAR
2490
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Mantan Bupati Tanah Datar M. Shadiq Pasadigoe melayat almarhum Zendri, SE. MM, Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Tanah Datar Minggu (20/09/2020).

Mantan Bupati Tanah Datar periode 2005 – 2015 lansung bertemu keluarga Almarhum Zendri di Perumahan Taman Rizano Batusangkar untuk mengucapkan belasung kawa.

“Innalillahi wainnailaihi radjiun, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan,” doa Shadiq Pasadigoe.

Shadiq Pasadigoe menyebutkan Almarhum Zendri merupakan sosok pekerja keras dan ulet.

Zendri sebut Shadiq Pasadigoe tercatat sebagai CPNS dengan golongan II/a pada bulan Maret tahun 1990 dengan jabatan terakhir Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Tanah Datar.

“Atas nama pribadi, dan keluarga, turut berbelasung kawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Shadiq Pasadigie, beberapa saat lalu, dengan nada duka.

Meskipun tentu terasa sangat berat, kepada keluarga yang ditinggalkan, Shadiq Pasadigoe berharap, bisa tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT., Tuhan Yang Masa Esa ini.

Almarhum Zendri menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu ,
Kemudian, shadiq Pasadigoe mengajak untuk mendoakan agar almarhum Zendri diampuni segala khilaf, salah dan dosanya.

Kepada siapapun yang pernah bergaul dengan Zendri semasa hidupnya, Shadiq juga berharap kiranya dapat memaafkan, jika seandai dalam pergaulan tersebut almarhum pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, dengan maaf yang tulus dan ikhlas.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT., Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak Shaadiq Pasadigoe. (TIA)

print

Leave a Reply