Gara-gara Mengantuk Mobil Pembawa Mie Itu Rabah Kudo

Gara-gara Mengantuk Mobil Pembawa Mie Itu Rabah Kudo

- in Headline, News, TANAH DATAR
820
0

Ombilin, bakaba – Satu unit truk Mitsubishi Fuso bermuatan mie Out Of countrol/ Rabah Kudo di jalan raya Batusangkar – Ombilin tepatnya di Jorong Bulakan Nagari Padang Magek Kecamatan Rambatan Tanah Datar, Kamis (10/01-2019).

kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas melalui Kasat Lantas Aditya mengatakan truk Mitsubishi Fuso dengan BM 9405 TV melaju dari Batusangkar menuju Solok.

“Diduga sopir mengantuk diduga saat tikungan kekanan melaju lurus dan menaiki bahu jalan yg berupa gundukan lereng tebing yg berada dikiri jalan sehingga mobil hilang kendali dan rebah kekanan”, ujar Aditya.

Robi Restu Ilahi (29) yang mmenyupiri truk tersebut membawa mie 5 ton dan direncanakan di bongkar di Solok, naas sampai di TKP mobil hilang kendali dan rabah kudo.

Badan truk itu tepat berada di tengah jalan sehingga mengakibatkan lalu lintas macet total. Untuk mengantisipasi macet panjang petugas mengalihkan kenderaan roda empat ke jalur artenatif sementara kenderaan roda dua sudah dapat melaluinya.

Polisi saat ini masih melakukan evakuasi dan memindahkan muatan truk agar dapat segera di derek.

Dalam laka lantas tunggal ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kasat Aditya mengatakan akan segera menggali keterangan dari sopir tersebut. (TIA)

print

Leave a Reply