DPD PKS Tanah Datar Dukung Program Vaksinasi

DPD PKS Tanah Datar Dukung Program Vaksinasi

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) dukung program vaksinasi Pemkab setempat. Bahkan partai itu sudah merencanakan vaksinasi masal untuk 500 orang bagi warga setempat.

Hal itu dikatakan ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil usai Webiner dengan tema “Mengapa Perlu Vaksinasi Covid 19”.

Terlihat Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH juga mengikuti webiner yang digagas DPD PKS Tanah Datar itu.

Adib Fadhil menjawab bakaba.net mengatakan, DPD PKS selain melakukan vaksinasi juga mengelar donor darah bertempat di kantor partai itu.

“DPD PKS mendukung terlaksananya program vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat dan donor darah, ini bentuk kontribusi kita terhadap kondisi sekarang, mudah-mudahan PKS selalu menjadi mitra pemerintah,” ujar  Adib Fadhil.

Terkait webinar, ia mengatakan mengundang  Ahli Vaksinasi Internasional dr. Loly Gusvita, MH dapat memberikan pemahaman tentang manfaat dari vaksinasi Covid 19 itu sendiri.

“Semua hal yang membawa manfaat bagi masyarakat banyak menjadi kewajiban bagi kita, tentu dengan pertimbangan dan perencanaan yang matang,” ujar Adib Fadil.

Webinar itu yang juga diikuti Anggota DPRD Fraksi PKS, DPTD PKS se Tanah Datar dan seluruh Panitia Vaksinasi serta Donor Darah PKS Tanah Datar. (TIA)

print

Leave a Reply